Berisi Alkitab dan Renungan Harian Kristen

Kamis

Allah Maha Tahu

 Mi 2-4;Why 11;Maz 139;Ams 28:1-14


Mazmur 139:4


Sebab sebelum lidahku mengeluarkan perkataan, sesungguhnya, semuanya telah Kauketahui, ya TUHAN.


Ada istilah orang pintar di kalangan masyarakat kita. Bukan orang yang benar-benar pintar di bidang akademis atau bidang lainnya tetapi orang pintar yang dimaksud adalah paranormal atau orang yang dianggap bisa mengetahui hal-hal yang tidak dapat diketahui oleh manusia awam. Bahkan kemudian banyak orang menggantungkan hidupnya dan percaya. Apapun yang dikatakan oleh orang pintar ini akan dilakukannya. Padahal orang pintar inipun tidak mengetahui akan jalan hidupnya sendiri tetapi herannya, justru banyak orang bahkan mengabdikan hidup dibawah pimpinan mereka.


Tuhan bukan hanya maha tahu tapi Tuhan juga yang membuat jalan-jalan didepan kita,Tuhan merancangkan hal-hal yang baik terhadap setiap orang yang mengasihi dia.Tuhan yang membentuk kita jadi Tuhan bahkan jauh lebih mengenal kita daripada ibu kita sendiri. Jika Tuhan yang menciptakan kita, membentuk kita bahkan dia tahu segala sesuatu yang belum, sedang dan terjadi dalam hidup kita mengapa kita tidak menyerahkan hidup kita didalamNya?


Kita memang tidak dapat mengetahui semua jalan-jalan didepan kita tetapi percayalah bahwa Allah, yang untuk kita Dia mau menebus supaya dalam kekekalan kita tidak binasa tetapi hidup, adalah Allah yang sungguh mengasihi kita. Jadi tidak mungkin Dia merancangkan hal yang jahat dalam hidup kita. Serahkanlah hidup kita hanya kepada Tuhan Yesus, Juruselamat kita yang hidup.


Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah: siapa yang menciptakan semua bintang itu. Bukankah Dia yang menciptakan? Dia pasti mengetahui dan mengenal semua yang diciptakannya.


Source : Suka Membaca Alkitab, GBI WTC

Share:

Arsip Blog