Berisi Alkitab dan Renungan Harian Kristen

Sabtu

Tertuju KepadaMu

 Nah 1-3;Why 13;Maz 141;Ams 29:1-10

Mazmur 141:8

Tetapi kepada-Mulah, ya Allah, Tuhanku, mataku tertuju; pada-Mulah aku berlindung, jangan campakkan aku!


Akibat pandemic covid-19 yang terjadi, hari-hari ini banyak pemutusan lapangan pekerjaan yang besar-besaran. Perusahaan-perusahaan melakukan PHK sebab sudah tidak sanggup lagi untuk menggaji pekerja-pekerjanya. Bagi mereka yang terdampak PHK, tentulah ini menjadi cobaan yang besar sebab hal ini akan berdampak kepada keluarganya juga di rumah. Mereka menjadi tidak punya penghasilan lagi yang dapat mencukupi kebutuhan keluarga di rumah.

Jika kita masih dalam keadaan yang baik, hendaknya kita mengambil kesempatan untuk memberikan uluran tangan kita kepada mereka yang terkena PHK. Sambil kita mendoakan mereka, kitapun turut berdoa agar perlindungan Tuhan selalu ada atas keluarga kita di tengah berbagai situasi yang sedang terjadi. Kitapun dituntut untuk terus berharap kepada Tuhan. Dia sanggup penuhi kebutuhan kita, biarlah setiap orang percaya terus memandang kepadaNya yang adalah penolong dan sumber segalanya.

Firman-Nya berkata di dalam Mazmur 141:8 Tetapi kepada-Mulah, ya Allah, Tuhanku, mataku tertuju; pada-Mulah aku berlindung, jangan campakkan aku!

Ditengah situasi ini, fokus kita hendaknya selalu tertuju kepada Tuhan. Mata, hati, pikiran kita terus tertuju kepada-Nya. Karena Dia sumber perlindungan bagi kita. Tuhan yang sanggup menjagai segala apa yang kita miliki sekarang ini. Percayalah kepada Tuhan, sebab pencobaan-pencobaan yang terjadi ini tidak lebih dari kemampuan kita menanggungnya.

Jadilah berkat bagi orang-orang di sekitar kita yang sedang juga mengalami cobaan. Bawa mereka dalam doa dan nyatakan kepedulian kasih Kristus kepada mereka.

Share:

Arsip Blog