Berisi Alkitab dan Renungan Harian Kristen

Minggu

Dia Tahu Jalan Hidup Kita

 Hab 1-3;Why 14;Maz 142;Ams 29:11-19


Mazmur 142:3


Ketika semangatku lemah lesu di dalam diriku, Engkaulah yang mengetahui jalanku. Di jalan yang harus kutempuh, dengan sembunyi mereka memasang jerat terhadap aku.


Semangat membuat kita tetap bisa menjalani hari-hari ke depan bahkan jika kita bersemangat maka kita dapat menghasilkan banyak hal lebih maksimal lagi. Banyak orang sakit bisa sembuh karena semangat dalam dirinya yang memacu dia untuk sembuh. Tetapi banyak orang juga yang kemudian menyerah ketika menghadapi berbagai macam masalah yang seakan tidak ada habisnya sebab dia tidak melihat sebuah harapan didepannya. Kehilangan semangat dan menganggap bahwa masa depannya akan suram sebetulnya ditentukan oleh dirinya sendiri dan ia bisa melakukan hal-hal yang tidak seharusnya.


Tuhan yang mengetahui setiap detik dan langkah didepan kita, Dia yang akan memperlihatkan jalan mana yang harus kita tempuh dan mana yang tidak sebab sekalipun kita tidak mengetahui sedikitpun jalan didepan kita tetapi Tuhan mengetahui seutuhnnya. Oleh sebab itu dalam segala sesuatu marilah kita menyerahkan seluruh jalan-jalan kita kepada Tuhan supaya Ia memimpin setiap langkap agar kita tidak terperosok kedalam berbagai-bagai duka. Namun jika seandainya kitapun harus mengalami hal yang sepertinya tidak baik maka percayalah Tuhan sanggup membuka jalan ketika sepertinya tidak ada jalan di depan kita. Mari kita andalkan Tuhan dalam segala sesuatu dan hiduplah dalam anugerahNya.


Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!...


Source : Suka Membaca Alkitab, GBI WTC

Share:

Arsip Blog