Berisi Alkitab dan Renungan Harian Kristen

Kamis

Orang Benar

 Za 4-6;Why 18;Maz 146;Ams 30:21-33


Mazmur 146:8

Tuhan membuka mata orang-orang buta, Tuhan menegakkan orang yang tertunduk, Tuhan mengasihi orang-orang benar. (TB)


Setiap kita pasti setuju kalau Tuhan itu sanggup menyatakan mujizat-mujizat-Nya kepada kita. Setiap yang sakit dapat Tuhan sembuhkan, yang berbeban berat dapat Tuhan berikan kelegaan, yang putus pengharapan juga dapat Tuhan berikan cahaya pengharapan. Hanya saja ketika semua mujizat-Nya menjadi nyata. Sudahkah kita jaga dengan benar sikap hati kita? Jangan kita menjadi lupa akan kebaikan dan mujizat Tuhan yang telah nyata itu. Sebab kalau kita lupa akan Tuhan, bagaimana jika Dia mengambilnya kembali?

Firman-Nya berkata dalam Mazmur 146:8 Tuhan membuka mata orang-orang buta, Tuhan menegakkan orang yang tertunduk, Tuhan mengasihi orang-orang benar.

Bagi yang buta dapat Tuhan nyatakan mujizat kesembuhan. Yang tertunduk juga dapat Tuhan tegakkan. Semua perkara tersebut dapat Tuhan lakukan dengan mudah dan segera. Hal terpenting adalah bagaimana kita menjaga hidup benar serta sikap dan respon yang benar kepada Tuhan. Kasih-Nya tidak akan pernah jauh dari kita, selama kita menjaga hidup kita benar sesuai firman-Nya, maka Dia yang akan terus nyatakan mujizat demi mujizat-Nya kepada kita.

Saat ini, mari kita berdoa kepada Tuhan, naikkan ucapan syukur kita, dan nyatakan kepada Tuhan bahwa hanya Tuhanlah sumber pertolongan kita. Jangan kita ragukan kasihNya kepada umat yang dikasihiNya, yaitu kita. Terus jaga hidup benar, terus berupaya untuk selalu berkenan bagi Tuhan. Sebab hanya kepada-Nya sajalah kita berseru.

Hidup menurut ketetapan-Ku dan tetap mengikuti peraturan-Ku dengan berlaku setia- ialah orang benar, dan ia pasti hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH.


Source : Suka Membaca Alkitab, GBI WTC

Share:

Arsip Blog